• Lee Wai Fai Komisaris Utama (President Commissioner)

    Wai Fai, warga negara Singapura adalah Pimpinan UOBAM dan Chief Financial Officer (CFO) dari induk usaha UOBAM yaitu United Overseas Bank (UOB). Beliau membawahi grup Perbankan, bidang Keuangan dan manajemen akuntansi, hubungan investor serta divisi layanan korporat .

    Beliau bergabung dengan UOB pada tahun 1989 dan telah menjabat posisi senior di grup UOB, termasuk menjadi Pimpinan cabang-cabang internasional dan Pimpinan regional di anak perusahaan perbankan, sebagai Wakil Kepala Eksekutif UOB Radanasin Bank Public Company Limited, Kepala Keuangan termasuk Pimpinan Kebijakan dan Perencanaan UOB. Wai Fai diangkat sebagai Presiden Komisaris PT PG Asset Management di Indonesia sejak tanggal 01 Agustus 2019.

    Beliau meraih gelar Sarjana Akuntansi (Honours) dari National University of Singapore dan bergelar Master of Business Administration in Banking and Finance dari Nanyang Business School, Nanyang Technological University. Wai Fai memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di sektor perbankan.

  • Faizal Gaffoor Komisaris

    Faizal, warga negara Singapura adalah Chief Marketing Officer, memimpin perencanaan pengembangan bisnis perusahaan, sebagai ketua tim Pemasaran Ritel dan Institusi, dan menyusun strategi Pengembangan Produk dan Pemasaran. Bertanggung jawab dalam membuat produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan investor ritel dan institusi di kawasan regional.

    Pada tahun 1996, Faizal bergabung dengan tim pengembangan bisnis UOBAM kemudian dipercaya memimpin pengembangan bisnis regional pada tahun 2007. Beliau berperan penting dalam memulai dan menyusun strategi perluasan usaha UOBAM ke pasar kawasan Asia dengan mendukung berdirinya UOBAM (Brunei), UOBAM (Jepang), OSK-UOB Islamic Fund Management Berhad merupakan perusahaan patungan di Malaysia dan pembentukan aliansi strategis dengan pihak ketiga yang merupakan manajer investasi terbesar dan terkemuka.

    Beliau saat ini adalah salah satu direktur UOBAM (Jepang) dan duduk di dewan UOBAM (Brunei). Di Singapura, beliau adalah anggota Komite Manajemen UOBAM dan juga anggota Komite Investasi, Komite Regional Risiko dan Produk. Sejak tanggal 01 Agustus 2019, Faizal diangkat untuk menjabat sebagai Komisaris PT PG Asset Management di Indonesia.

    Beliau juga pernah menjabat sebagai perwakilan UOBAM sebagai direktur pengganti untuk Managing Director UOBAM di dewan OSK / UOB Islamic Fund Management Berhad di Malaysia. Sejak Juli 2008 hingga Februari 2010 beliau juga ditunjuk sebagai dewan direktur UOB Filipina. Pada Januari 2011, beliau diangkat sebagai Kepala Pengembangan Bisnis dan pada Januari 2015 beliau menjabat sebagai Chief Marketing Officer.

    Sebelum bergabung dengan UOBAM, Faizal bekerja di Citibank Singapura dan Citibank kantor regional yang mengawasi Singapura, Hong Kong dan Taiwan dengan memberikan kontribusi pada bidang layanan nasabah dan pengembangan produk untuk bisnis unit trust / reksa dana.

    Beliau meraih gelar pada jurusan Matematika dan Ekonomi dari National University of Singapore.

  • Setyorini W. Deti Direktur Utama

    Setyorini Wahyuningwidati, warga negara Indonesia, memperoleh gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akntansi dari Univesitas Trisakti pada tahun 1988. Beliau memiliki pengalaman yang panjang di industri keuangan dan di industri pasar modal. Beliau memulai karirnya di Pasar Modal tahun 1996 di PSP Grup, kemudian tahun 1999 di PT Trimegah Securities Tbk. hingga tahun 2010 dengan jabatan terakhir sebagai Finance & Operation Division Group Head, kemudian beliau bergabung dengan PT PG Asset Management dan dipercayai menduduki jabatan Direktur dan sejak akhir 2015 Beliau diangkat untuk menduduki jabatan sebagai Direktur Utama. Beliau memiliki ijin profesi pasar modal sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari Bapepam LK dengan surat izin nomor KEP-220/BL/WPPE/2011 tanggal 13 April 2011.

  • Andi Nugroho Direktur

    Andi Nugroho Warga Negara Indonesia lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Manajemen Keuangan. Andi memiliki pengalaman panjang sejak tahun 1996 diberbagai jenis industri jasa keuangan termasuk asuransi, perbankan dan manajer investasi baik pada perusahaan konglomerasi lokal, joint venture maupun perusahaan asing berskala internasional. Posisi yang telah disandangnya termasuk dibagian keuangan, treasury, correspondent banking, financial institutions, senior manajer investasi dan direksi. Pada November 2018 Beliau bergabung dengan PT PG Asset Management sebagai Direktur dan Chief Investment Officer dimana sebelumnya menempati posisi startegis diantaranya di PT Asuransi Astra Buana; PT Bank Indovest; PT ABN AMRO Manajemen Investasi Indonesia; PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia; PT Yuanta Asset Management dan beberapa perusahaan Manajer Investasi lainnya. Beliau adalah pemegang izin perorangan Wakil Manajer Investasi sesuai persetujuan BAPEPAM dan LK melalui Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No. Kep-95/PM/WMI/2004 tanggal 6 September 2004.